Thursday 19 February 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Perihal      :  Lamaram Pekerjaan                                Weleri,20 Februari 2015
Lampiran  :  1 Bendel



Yth.Manager Personalia PT Nusa Jaya
Jalan Ahmad Yani 23
Kecamatan Weleri
Kota Kendal





Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang dimuat di harian Suara Kendal ,16 Januari 2015 yang menyatakan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu memerlukan tenaga kerja di bidang managemen. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :






Nama                                       : Gatot Dwi Prasetyo
Tempat/Tanggal Lahir             : Kendal, 23 Mei 1997
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Agama                                     : Islam
Alamat                                     : Desa Penyangkringan RT 01 RW 14
                                                   Kabupaten Kendal
Pendidikan                                       : SMK Muhammadiyah 3 Weleri




Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.Pas Photo (4x6)
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL


Demikian Surat Lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatiannya serta kebijakan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih



        Hormat saya,




  Gatot Dwi Prasetyo








posting lainya :





























 








0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews